Mengabadikan momen lewat tulisan

Rabu, Desember 30, 2015

Hari Bersamanya Sheila On 7 Mp3

 on  with No comments 
In  

Pada tahun 2011 lalu Shila On 7 mengeluarkan album ke 7 yang mereka namai Album; Berlayar. Nah didalam album ini terdapat 9 lagu yakni; Have fun, Pasti ku Bisa, Hujan Turun, On the Phone, Berlayar Denganku Perfect Time, Kamus Hidupku, Bait Pertama, dan yang terakhir adalah yang akan aku bahas di postingan kali ini yaitu Hari Bersamanya.

Lagu ini menceritakan sebuah pengalam pribadi dari salah satu personil Sheila On 7, yakni Eross Candra. Namun bukanlah menceritakan kisah percintaan Eross Candra dengan mantan pacarnya, Leony. Akan tetapi kisah Eross yang saat SD naksir seorang guru, dan lebih habatnya sang guru adalah kepala sekolahnya. Wah ternyata Bang Eross waktu SD suka tante tante ya. Bahaya nih, SD suka tante tante, jangan - jangan SMP suka mak-mak, SMA suka nenek - nenek kali yak. Sudahlah, biarkan hanya Bang Eross dan Tuhan yang tahu.

Ini adalah salah satu lagu favoritku. Karena lirik-liriknya sangat umum. Siapapun yang mencermati lirik lagu ini pasti akan dibawanya bernostalgia entah itu ke zaman SD, SMP ataupun SMA. Begitu pula dengan aku, saat mendegarkan lagu ini langsung ke inget zaman Putih Biru-Biru. Tentu kisahku berbeda lagi dengan Bang Eross. Gak mungkinlah aku naksir kepala sekolah. Lagian aku nggak suka tante-tante saat itu. Terus juga kepala sekolahku 2 kali ganti bapak-bapak terus. wkwkwk

Kadang-kadang kalau sedang mendengarkan lagu ini jadi ketawa ketiwi sendiri. Jadi ke inget dulu pas waktu SMP yang mencoba mendapatkan seorang gadis pujaan. Namun karena ketidak PD'an nya saat itu, membuat aku hanya bisa menatapnya dari jauh. Dan alangkah sialnya, tak lama kemudian ternya gadis tersebut sudah mempunyai pasangan. Kalah cepett gwe.. huhuhu

Dan yang tak kalah menarik dari lagu ini adalah vidio klip nya yang sangat keren. Dibintangi oleh model yang imut banget, Leona Agustin. Video klip Hari Bersamanya hingga saat ini telah ditonton lebih dari 4,9 juta di website Youtube. Wow fantastis. Di kolom komentar pun banyak sekali yang mengagumi kecantikan Leona Agustin, seperti; komentar milik Bambang Suripto;"Cewek di video clip nya cantik... Gue suka cewek yang rambut nya pony gitu,,,Adem kalau diliat."

Silahkan download MP3 Hari Bersamanya by Sheila On 7 Disini





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No anarkis, No Tawuran. Berkomentarlah dengan bijak