Mengabadikan momen lewat tulisan

Kamis, Desember 31, 2015

Tahun 2015 Berakhir dan Kiamat

 on  with No comments 
In  

Assalamualaikum sob. Dan tak lupa aku ucapkan selamat datang di blog yang gak peting ini. Ini adalah postinganku yang terakhir di tahun 2015, mengingat besok sudah berganti tahun menjadi tahun 2016 (Yee bakal banyak kembang api). Sediakan kopi, cemilan dan snickers biar ga laper. Selamat pusing membaca sob.

Gak kerasa ya sekarang udah tanggal 31 Desember Sob, itu artinya bahwa tahun 2015 akan segera berakhir. Mungkin banyak dari kalian (termasuk aku juga) yang berfikiran "Padahal malam tahun baru (tahun baru 2015) baru kemarin ya, gak kerasa sekarang dah mau tahun baruan lagi".

Yup, waktu seperti berjalan sangat cepat, iya sob sangat cepat. Samapai-sampai pergantian dari hari ke hari, minggu ke minggu, dan bulan kebulan gak terasa. Dan apa saja kejadian-kejadian di tahun 2015 kemarin seperti kita baru saja melakukannya.

Ngomongin waktu berjalan cepat seperti sekarang ini, aku jadi ingat ceramah ustadz dulu Sob, yang bunyinya begini "Baginda Rasul SAW  telah memberitakan kepada kita, bahwasanya salah satu diantara tanda-tanda kiamat itu adalah semakin hari semakin berdekatannya zaman (waktu)". Apakah ini pertanda kiamat semakin dekat? (Kiamat sob kiamat. berakhirnya alam semesta).

Duh ngeri yah kalau ngomongin kiamat. Siapa yang nggak takut coba? apalagi kita (eh bukan kita, aku maksudnya :D ) yang amal ibdahnya masih minim banget, waah rasanya ingin kabur kalau ada yang sedang membicarakan tentang kiamat. Ngeri banget masalahnya. Membayangkan dunia ini hancur dan siksaan-siksaan setelah matinya itu loh yang bikin mrinding disko sob.

Bagaimana tahun 2015 yang sudah terlewatkan kemarin sob? apakah lebih banyak di isi dengan amal soleh untuk bekal kita menghadapi kiamat atau kematian? atau justru malah dihabiskan dengan bermain-main saja, dan hanya menyia-nyiakan waktu. Duh sangat rugi sekali yah sob kalau 2015 kemarin hanya dihabiskan dengan memikirkan duniawi saja.


Yup cukup sekian postingan gak penting ini sob. Intinya perubahan waktu yang begitu cepat ini kita kategorikan sebagai tanda-tanda kecil kiamat, agar kita selalu mengingat sang pencipta, yaitu Alloh SWT. Dan semoga kita (khususnya diri aku) kedepannya tidak menyianyiakan waktu seperti tahun 2015 kemarin, yang membuat kerugian dalam diri. Wassalamualaikum kalian.


Tahun 2015 berakhir dan selamat datang tahun 2016.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No anarkis, No Tawuran. Berkomentarlah dengan bijak