Mengabadikan momen lewat tulisan

Jumat, Februari 12, 2016

Vivavideo Pro versi 4.5.8

 on  with No comments 
In  
APA ITU VIVAVIODEO?
Vivavideo adalah aplikasi android untuk mengedit vidieo. Vivavideo juga terdapat fitur slide show yang bisa merubah foto menjadi sebuah video di android. Dan tentu masih banyak lagi kegunaan aplikasi ini. Nanti akan aku terangkan dibawah satu persatu.

Kali ini aku akan share aplikasi untuk edit video yaitu vivavideo. Yang akan aku bagikan disini adalah versi pro nya dan secara GRATIS..!!. Jika kalian membelinya di Play Store maka akan dikenakan biaya sebesar Rp.39.999 rupiah, tapi disini aku berikan gratis tis tis. Buat kalian yang ingin mendwonloadnya silahkan klik link download di bawah ini.

Google Play Store DOWNLOAD (Versi 4.5.8) Berbayar
Downoad Vivavideo Pro.APK DOWNLOAD (Versi 4.5.8) Gratis.!!

Menurut aku Vivavideo pro itu fiturnya sangat lengkap sekali ya, malah lebih dari cukup kalau hanya edit-edit ringan aja. Penggunaannya pun sangat mudah dan hasilnya seperti memakai software vegas pro (aplikasi edit video di PC). Untuk kalian yang suka edit video baik itu buat di upload di instagram, vine, facebook dan bahkan kalian yang hobi bikin Vlog buat di youtube rasanya wajib memiliki aplikasi yang satu ini. Jadi kalian sekarang gak usah buka-buka laptop lagi kalau mau sekedar edit videonya. Tinggal buka smartphone dan jalankan aplikasi ini.

APA SIH FITUR YANG MENARIK DI VIVAVIDEO PRO?
Baik mungkin kalian masih ragu untuk mendownload aplikasi ini. Takutnya setelah di download bukannya memuaskan, tapi malah menjengkelkan. Dan sekarang aku akan menjelaskan fitur-fitur yang ada di dalamnya agar kalian tidak ragu dengan aplikasi ini.

Fitur Terbaru Vivavideo Pro


  • Eek slow motion,fast motion, MX maupun normal
  • Dukungan opsi multi capture: Basic / selfie / FX / Lucu / Music Video / Collage
  • Panjang video tak terbatas
  • 200 + efek khusus termasuk Animated Stiker / Tema / Filter / FX / Teks / Transisi
  • Tool editing profesional
  • Share ke beberapa media sosial dengan mudah
  • Dan banyak lagi


KEGUNAAN MENU DI DALAMNYA.

1. CAPTURE
Menu ini digunakan untuk merekam video secara Live Show. Namun jangan bandingkan dengan merekam video menggunakan aplikasi kamera bawaan smartphone. Di sini kita bisa langsung menambahkan efek secara live show, seperti pengaturan warna, penambahan musik, membuat gambar menjadi cembung, dan masih banyak lainnya. Pokoknya disini bisa menambahkan efek ketika sedang merakam video.

2 .SLIDESHOW
Nah ini yang kalian tunggu bagi para pembuat stop motion. Disini bisa menggabungkan banyak foto dan di jadikan video. Durasi dan jenis transisi bisa di pilih sesuka hati. Tapi jika foto tersebut mau di jadikan kenangan video juga disini di sediakan theme yang sangat menarik.

3. EDIT
Pembuat video Youtube, Instagram, maupun Vine rasanya harus merasakan aplikasi ini. Di menu edit ini kalian bisa memotong dan menambah video serta bisa juga menambakan efek-efek lain seperti teks, gambar, musik, clipart, sound suara kita, transisi video, warna video, dan masih banyak lagi yang lainnya. Lumayan mirip kaya ngedit di Vegas pro ataupun Adob Premiere. Tapi disini lebih sederhana dan mudah digunakan.

4. FX
Digunakan untuk menambakan stiker bersuara ke video. Seperti, jika misalkan video lucu, disini bisa di tambakan  stiker tertawa dan juga ada suara orang tertawanya.

5. STUDIO
Video atau slide photo yang belum selesai edit atau pas lagi ngedit terus hape mati akan masuk ke menu ini. Jadi jangan takut filenya hilang.

6. MATERIAL
Kalau jenis theme, teks, stiker, filter, fx dan jenis transisi masih kurang. Bisa di download di menu ini.

7. COLLEGE
Ini bisa membuat video menjadi unik.Bisa menggabungkan 2 video atau lebih menjadi satu secara berdampingan. Namun disini banyak sekali theme yang membuat video tampil menjadi lebih keren dan unik.

KESIMPULAN
Jika ingin mengedit video di android atau membuat foto menjadi video di android, vivavideolah jawabannya. Selain mudah digunakan juga kaya akan efek-efek di dalamnya seperti halnya kita mengedit menggunakan software di PC.
Share:
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. No anarkis, No Tawuran. Berkomentarlah dengan bijak